Sabtu, 05 Mei 2012

tangis penyesalan :'(

makasih tadi disekolah udah buat aku nangis , aku tau , tangismu itu tanda penyesalanmu karena telah melakukan semua ini !! tapi aku juga sakit kalo kamu kaya gini ke aku !! aku bingung , aku punya salah apa sama kamu sampe2 setega ini kamu gituin aku !! kamu tega bo'ongin aku . AKU = ORANG YANG TELAH MEMBERI KEPERCAYAAN ke kamu , tapi kamu malah MENUSUK aku dari belakang . rasanya itu sakit banget . dan andai semua ini terjadi pada kamu , kamu pasti ngelakuin hal yang sama seperti aku . kamu pasti bakalan sakit hati sama seperti aku . dan kamu bilang , semua ini kamu lakuin atas dasar ingin mendapatkan perhatian dari aku . tapi kamu salah besar . seharusnya kamu baik sama aku , bukan malah bo'ong gini . tapi yasudahlah~ aku maafin kamu , asalkan kamu nggak ngulangin semuanya lagi . aku mohon sama kamu , karena semua yang kamu lakukan ini SANGAT SANGAT MENGECEWAKAN (!)

0 komentar:

Posting Komentar