Kamis, 03 Mei 2012

jadi korban -__-

awalnya itu kan aku gatau apa-apa . tiba-tiba si T, si G , si P punya rencana buat si E , la yang disuruh ngomong itu aku sama si D , yaudah aku nurut aja kan soalnya si E juga udah boongin aku & si D . kemaren sore mulai jam 5 kita semua ngumpul , terus nanyananyaain ke si E , tappi si E pura-pura nggak denger gitu , dia ngalihin perhatian terus~ nggak kerasa udah jam 6 , si D mau les tapi kelupaan , yaudah , jadi aku sama si D langsung cabut pulang , ehh pas nyamppek dirumah aku di sms sama si E "asem kabeh. . . ." terus itu sms aku sebarin ke si B , si D , si G , si T , si P , dan ternyata yang di sms itu cuma aku sama si D doang , yang lainnya enggak --"
yah, jadi aku sama si D bingung , kenapa aku sama si D yang jadi korbannya . dan pokoknya mau nggak mau ini semua harus jadi tanggung jawab bersama lo ya~

0 komentar:

Posting Komentar